Arsenal targetkan Mahrez: meskipun wenger memuji namun belum ada penawaran

Arsenal targetkan Mahrez namun belum penawaran

Riyad Mahrez mengatakan ini merupakan kehormatan mendapat pujian dari manajer Arsenal Arsene Wenger namun belum mendapat tawaran dari bos The Gunners saat ia ingin meninggalkan Leicester City.

Monaco juga telah dikreditkan dengan minat pada pemain berusia 26 tahun tersebut setelah dia mengumumkan niatnya pada bulan lalu untuk meninggalkan Leicester.

Wenger memuji kualitas Mahrez pekan lalu, menunjukkan bahwa dia bisa mengajukan penawaran untuk pemain sayap tersebut, namun tidak ada yang formal dari orang Prancis – atau klub yang tertarik lainnya – seperti yang belum.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menerima pujian seperti ini dari seorang manajer besar di sepakbola dunia,” katanya kepada Televisi Elheddaf.

“Tapi ada perbedaan besar antara kata-kata, spekulasi dan tawaran, jadi saat ini tidak ada apa-apa di atas meja. Saat dia [Wenger] melanjutkan, namun tidak ada yang konkret, jadi saya tidak akan terlalu memikirkannya.

“Ketua dan saya setuju bahwa saya akan tinggal setahun lagi di klub dan dia akan membiarkan saya pergi pada akhir musim ini.

“Saya pikir ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk pergi, saya telah mengalami semua hal di klub sepak bola ini.

“Saya pergi dari Kejuaraan ke Liga Primer, saya tinggal bersama tim pada musim berikutnya, kami memenangkan Liga Primer, saya memenangkan penghargaan PFA tahun ini, saya bermain di Liga Champions, jadi kami melakukan sesuatu yang sangat luar biasa.

“Kami akan melihat apa masa depan bagi saya, saya sungguh tidak tahu di mana saya akan bermain musim depan.”