Carragher: Mourinho mempermalukan Chelsea, tapi itu bukan salahnya

Carragher: Mourinho mempermalukan Chelsea, tapi itu bukan salahnya

Jamie Carragher merasa Jose Mourinho ini “memalukan” Chelsea dengan renungan medianya, tapi ia menegaskan bahwa pelatih asal Portugal ini tidak benar-benar harus disalahkan.

Mourinho, yang telah diberikan larangan stadion satu laga, menuai banyak cemoohan tidak hanya untuk awal yang buruk Chelsea musim ini, tapi untuk kejenakaan pra laga pada khususnya.

Pelatih asal Portugal menolak tugas media setelah Chelsea kalah dari West Ham pada laga kedua terakhir mereka, dan nyaris tidak menjawab pertanyaan wartawan langsung setelah timnya mengalami kekalahan keenam mereka dari 11 pertandingan liga musim ini melawan Liverpool pada Sabtu.

Carragher kini mengklaim kejenakaan manajer adalah “memalukan” bagi dirinya dan klub.

“Dia harus mengubah beberapa hal dan wawancara ini harus berhenti, karena mereka mempermalukannya dan mereka mempermalukan klub,” kata Carragher Sky Sports.

“Mungkin dia mencoba untuk membuat mentalitas pengepungan tapi saya tidak berpikir para pemain akan benar-benar setuju dengan manajer, menyalahkan wasit. Chelsea yang sangat buruk pada akhir pekan.

“Paranoia ini harus dihentikan, bahwa dunia berada menentang mereka karena mereka adalah tidak.

“Saya penggemar besar dari Jose Mourinho dan saya ingin dia tinggal karena telah terlalu banyak perubahan di masa lalu bagi Chelsea,” tambah Carragher

“Para pemain menunjukkan kinerja jadi mengejutkan. Sudah saatnya kita mengambil banyak tentang melihat mereka. Manajer yang selalu dalam sorotan.”

Cyberbola adalah agen sbobet asia yang sudah sejak lama dipercaya player Indonesia sebagai mitra dalam bermain game judi pada situs betting internasional seperti sbobet dan maxbet online.