Ronald Koeman Memutar Harapan

Ronald Koeman Memutar Harapan

Manajer Southampton Ronald Koeman memperingatkan terhadap harapan terlalu banyak dari timnya setelah star yang lambat musim ini.

Pelatih asal Belanda tersebut telah gagal menang dari tiga pertandingan pertama Premier League dan mereka dikalahkan oleh Midtjylland di play-off Liga Europa pada hari Kamis.

Harapan tinggi setelah The Saints finish di posisi ketujuh musim pertama Koeman yang bertanggung jawab, meskipun kehilangan orang-orang seperti Adam Lallana, Rickie Lambert, Dejan Lovren dan Luke Shaw.

Kerugian dari Nathaniel Clyne (Liverpool) dan Morgan Schneiderlin (Manchester United) telah dekat menyakiti musim ini, sementara Sadio Mane dan Victor Wanyama keduanya jadi topik transfer yang menarik.

Koeman, timnya bermain kontra Norwich City sebagai tuan rumah pada hari Minggu, kata harapan bagi timnya untuk lolos ke Eropa sekali lagi itu mungkin tidak adil.

“Orang-orang mengharapkan lebih tapi kita harus realistis dengan apa yang terjadi dan apa yang kita telah kehilangan di tahun lalu,” katanya.

“Pada musim pertama kami banyak berubah dan setelah beberapa minggu, Anda meningkatkan dan mengembangkan para pemain tapi sekarang kami telah bermain lebih. agen bola

“Kami punya waktu tetapi tidak apa yang saya suka. Kami punya waktu untuk memperbaiki dan memiliki sesi pelatihan yang baik dan kami membutuhkan itu.”

Koeman mengatakan dia berharap untuk jendela transfer ditutup, dengan Mane dan Wanyama masih terkait dengan gerakan kaki.

“Kami memiliki pemain baru dan awal musim benar-benar berbeda, jendela transfer adalah pengaruh besar dalam fokus para pemain,” katanya.

“Aku akan senang di 6 pada Selasa – maka kita tahu apa-apa lagi yang bisa terjadi.” agen sbobet