Rosicky ‘Hancur’ Akibat cedera Barunya – Wenger

Rosicky 'Hancur' Akibat cedera Barunya - Wenger

Gelandang Arsenal Tomas Rosicky telah meninggalkan “kehancuran” setelah kemunduran akibat cedera terbarunya, menurut manajer Arsene Wenger.

Rosicky mengalami cedera paha hanya dalam waktu tiga menit setelah ia masuk dalam kemenangan timnya 2-1 atas Burnley pada babak keempat Piala FA, Sabtu, dalam penampilan pertamanya untuk klub musim ini.

Pemain 35 tahun Republik Ceko internasional belum pernah tampil pada tim pertama bagi Arsenal sejak Mei 2015 karena menjalani operasi lutut, tapi Wenger berharap ia tidak akan absen selama itu kali ini.

“Tak seorang memahami. Saya mengatakan kepadanya langsung setelah setengah waktu untuk pemanasan. Saya mengamati ia, Tomas sangat teliti, dan ia melakukan lari dan lari, kemuian ia datang dan setelah tiga menit ia mendapat cedera,” kata orang Prancis .

“Saya menatapnya dan berpikir, ‘Tomas, Anda tidak berjalan dengan baik’ karena ia tidak mengangkat kakinya dan ia kehilangan beberapa bola.

“Saya kagum karena ia berada di tingkat teratas secara teknis. ia mengatakan kepada saya setelah pertandingan bahwa ia melakukannya [cedera] langsung.

“Ia melakukan pemanasan dengan baik, selama 20 menit. ia menghancurkan. Luar biasa. ia seperti pemain yang baik tetapi karirnya telah terganggu oleh begitu banyak cedera.

“Ia lahir pada tahun 1980, ia 35, itu sulit baginya. Mari berharap kami punya kabar baik, bahwa hal ini tidak seburuk yang dikhawatirkan.”

Channel Bola adalah situs agen bola online terpercaya dalam memberikan layanan pembuatan akun dan transaksi situs internasional di sbobet dan daftar maxbet online. Agen judi yang telah berdiri sejak lama melayani player Indonesia.