Swansea City 2-1 Manchester United : Gomis Merusak Hari Van Gaal

Swansea City 2-1 Manchester United : Gomis Merusak Hari Van Gaal

Striker Swansea City Bafetimbi Gomis mencetak gol kemenangan 2-1 setelah merusak pertandingan ke 50 Louis van Gaal yang bertanggung jawab atas Manchester United.

Pemain internasional Prancis itu agak kebetulan ketika Swansea mengalahkan United dengan skor yang sama di Stadion Liberty pada bulan Februari untuk menyelesaikan musim 2014-15 ganda Premier League di Old Trafford.

Dan itu adalah dalam bentuk Gomis, yang kini memiliki sembilan gol dari 10 pertandingan atas penerbangan, yang menetap di Wales selatan, Minggu.

Juan Mata telah menempatkan United di menit ke-50 awal babak kedua dengan golnya, sebelum Andre Ayew menuju tingkat Swansea dan untuk pertama kalinya Van Gaal telah kebobolan di atas penerbangan ini.

Swansea kembali terinspirasi oleh perubahan taktis dari manajer Garry Monk, yang beralih ke 4-3-1-2 saat formasi sebelum menyamaratakan timnya.

Hasilnya Swansea sekarang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan United, masing-masing dengan batas 2-1 sebagai pengunjung yang berhasil di kalahkan untuk pertama kalinya di musim ini ..

Sebuah awal yang di takuti dari tuan rumah melihat United menang atas tendangan bebas di tepi kotak Swansea dalam pembukaan beberapa menit, tapi kiper Lukasz Fabianski tampil cukup baik untuk mencegah Memphis Depay.

Mata kemudian menyeret tembakan lebar dari jarak dekat, sebelum Gomis menyambar kesempatan pertama Swansea untuk menguji Sergio Romero.

Swansea harus membuka skor di menit ke-25 ketika Jonjo Shelvey berulir tendangan bebas ke jalur Gylfi Sigurdsson, dimana tembakannya melebar dari tiang kiri.

Kemungkinan mereka memicu awal periode tekanan Swansea dimana Shelvey mencoba peruntungannya dari jarak jauh ketika ia melihat Romero off line, agen bola online sebelum Gomis membentur tiang kiri dengan tembakan dari luar sepatunya.

Monk memilih untuk membawa Ki Sung-Yueng selama Routledge setelah melihat sisi di belakang jatuh dan Sigurdsson segera menemukan dirinya di are ruang di sebelah kanan, saat Ayew menyeberang untuk menyamakan kedudukan.

Tuan Rumah yang tegas dalam kekuasaan dan Gomis menempatkan mereka di lima menit kemudian, menyelipkan tembakan di bawah Romero setelah dimainkan Ayew.

United membuat trio substitusi dalam upaya untuk menyelamatkan permainan dan Williams harus membuat kinerja yang luar biasa untuk mengatasi dan menghentikan Wayne Rooney.

Tidak ada peluang lebih lanjut untuk lawan dan Van Gaal menunggu titik saat pertandingan berlangsung melawan Swansea. Judi Bola Online