Tim Aston Villa bocor, klaim bos Birmingham Gary Rowett

Tim Aston Villa bocor, klaim bos Birmingham Gary Rowett

Bos Birmingham Gary Rowett mengungkapkan dia tahu tim Aston Villa 24 jam sebelum kekalahan derby mereka – dimana manajer Villa Tim Sherwood diberhentikan kekhawatiran atas kebocoran.

Pelatih Blues Rowett mengaku ia diberi tips menjelang perjalanan ke Villa Park, yang mana sang tamu akhirnya kalah 1-0 pada Selasa.

Gol kedua Rudy Gestede musim ini meraih kemenangan bagi Villa untuk mengirim mereka lolos ke putaran keempat Piala Capital One.

Birmingham diperintah sebagian besar babak pertama dan Rowett mengakui mereka memiliki peringatan lanjutan dari lineup Villa untuk mempersiapkan.

“Saya merasa, di babak pertama, taktis kami mendapat tempat permainan. Saya benar-benar tahu tim mereka kemarin, dan kami melakukan sedikit pekerjaan terhadap itu, punya beberapa pemain ke dalam beberapa posisi yang besar babak pertama.

“Itu sering terjadi – Anda sering mendapatkan sedikit tip keluar. Kadang-kadang mereka benar, kadang-kadang mereka tidak benar. Kami belum mengejar itu.

“Saya merasa mereka lakukan sendiri banyak keadilan, saya tidak berpikir ada terlalu banyak pemain yang akan datang dan mengatakan Villa telah memenangkan pertandingan dengan mudah.

“Saya telah mendengar Tim katanya sengaja membiarkan kita melakukan itu di babak pertama sehingga mereka bisa mengubah taktik di babak kedua, tapi saya tidak yakin taktik untuk dicemooh di babak pertama akan sangat menjadi bagus.”

Tapi, meskipun kebocoran jelas Sherwood tetap tidak peduli.

“Bagus sekali,” katanya. “Tentu saja itu tidak (khawatir). Apakah dia memberitahu Anda siapa itu? Ini menarik mengapa ia bahkan disebutkan itu. Ini aneh.”

Lynbet adalah agen bola sbobet terpercaya yang menyediakan berbagai permainan judi yang menarik untuk dimainkan oleh bettor Indonesia.