De Gea Dibuat Menunggu Real Madrid Untuk Bergerak

De Gea Dibuat Menunggu Real Madrid Untuk Bergerak

Transfer saga David De Gea ke Real Madrid akan terus berlanjut sampai jendela transfer musim ini tertutup, pemain Internasional Spanyol menunggu masa depannya.

Penjaga gawang Manchester United David De Gea tengah di buat untuk menanti dengan kemampuan yang ada di Old Trafford untuk pindah ke Real Madrid.

Nampaknya bahwa manajer The Red Devils ‘Louis Van Gaal, bakal bertahan hingga hari terakhir bursa transfer, Senin depan 31 Agustus, untuk membuat keputusan apakah akan megizinkan De Gea pergi.

Sesudah Victor Valdes meninggalkan klub dalam situasi sengit untuk pergi ke Besiktas, pemain United yang tersisa dengan Sergio Romero serta pengganti Anders Lindegaard juga sebagai pilihan penjaga gawang mereka.

Hal tersebut di yakini bahwa klub United mencari biaya kurang lebih 40 juta euro untuk membawa keluar mantan penjaga gawang Atletico Madrid tesebut.

Florentino Perez, presiden Real Madrid amat tertarik untuk membawa pemain ke Bernabeu, dimana ia bakal jadi pilihan pertama di depan Keylor Navas serta baru-baru ini menandatangani Kiko Casilla.

Tidak di ketahui apakah sudah dapat atau tidak pemain asal Spanyol mulai bermain hari Minggu ini melawan Swansea, tetapi bisa di pastikan bahwa masa depannya bakal ditetapkan pada hari selanjutnya.

DewaLiga adalah agen bola sbobet terbaik dan dipercaya oleh ribuan bettor Indonesia yang bermain pada situs taruhan internasional.