Real Madrid Menjuarai Gelar La Liga Usai Menahan Barcelona

Real Madrid Menjuarai Gelar La Liga Usai Menahan Barcelona

Los Blancos telah memenangkan Divisi Primera untuk catatan waktu ke 33 dan sekarang akan berusaha untuk mengklaim kemenangan ganda dalam sejarah

Real Madrid telah dinobatkan sebagai juara La Liga untuk pertama kalinya sejak 2011-12, setelah mengalahkan Malaga 2-0 di La Rosaleda pada hari Minggu.

Skuad Zinedine Zidane hanya membutuhkan satu poin untuk merebut gelar, setelah memimpin tiga poin di atas Barcelona, ​​yang mengalahkan Eibar 4-2 setelah pertandingan mendebarkan di Camp Nou.

Setiap slip pasti akan dihukum berat, karena catatan head-to-head Catalan yang superior terhadap lawan-lawan mereka berarti mereka akan mengangkat gelar tersebut dalam keadaan lain.

Gol dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, bagaimanapun, memastikan poin yang dibutuhkan pihak ibukota untuk mengangkat gelar tersebut.

Baca Juga: Atletico Madrid Cemas Atas Cedera Juanfran

Tim arahan Zidane telah bermain di bawah tekanan kuat sejak kalah 3-2 dari Barcelona di salah satu Clasicos hebat sepanjang masa di bulan April. Kegagalan untuk memenangkan enam perlengkapan terakhir mereka mungkin berakibat fatal, namun petenis Prancis itu membimbing timnya meraih kemenangan ganteng atas Deportivo La Coruna, Valencia, Granada, Sevilla dan Celta sebelum bentrokan hari Minggu.

Bandar Bola Terpercaya – Madrid telah memenangkan kompetisi untuk catatan 33 kali, sembilan lebih banyak dari rival Catalan mereka, dengan tetangga Atletico terbaring di urutan ketiga dengan 10 kemenangan.

Apalagi, Madrid juga di tempatkan untuk melengkapi kemenangan ganda bersejarah, setelah mencapai final Liga Champions. Mereka akan menangani Juventus di Cardiff pada 3 Juni, yang bertujuan menjadi skuad pertama era modern untuk mempertahankan trofi tersebut.